Seni Menggertak aka Bluffing dalam Permainan Poker


Banyak pemain poker level tinggi yang atas akan memberi tahu kamu bahwa bermain poker tidaklah mudah, seperti yang kamu pikirkan. Setiap pemain poker yang baik harus berlatih setiap hari, dan jika dia benar-benar adalah the real best player dia akan menerapkan trik-trik kecil, yang akan meningkatkan peluangnya untuk menang. Salah satu trik yang terkenal dan sering digunakan adalah menggertak atau bluffing. Jika kamu adalah seorang pemain, yang suka bermain poker online, kamu kadang-kadang harus menggunakan gertakan jika kamu ingin meraih kesuksesan. Jangan takut untuk menggertak, hanya ada beberapa hal yang harus kamu lakukan dan beberapa yang harus kamu pertimbangkan.

Jika kamu ingin bluffing kamu menjadi sukses, kamu harus terlebih dahulu mempertimbangkan posisi lamu di meja, dan kedua - kamu harus memilih saat yang tepat untuk melakukan itu. Bluffing ditentukan sebagai tindakan taruhan atau raise, yang dibuat dalam upaya untuk memenangkan pot, meskipun kamu memiliki sedikit atau tidak ada peluang untuk menang. Tujuan dari tindakan ini adalah membuat pemain lain fold, karena kamu akan kehilangan uang jika kamu mampu terus berada di tangan. Variasi bluffing adalah semi-bluffing dan perbedaan antara mereka adalah bahwa menggunakan semi-bluffing kamu memiliki lebih banyak kesempatan untuk memenangkan permaianan daripada menggunakan gertakan biasa.

Bagian yang sangat penting dari permainan seperti dewa poker dengan menggunakan taktik ini adalah untuk mengetahui kapan dan siapa yang harus digertak. Jangan membohongi lawan yang lemah, karena mereka tidak akan sadar ketika mereka dibohongi, jadi kamu tidak akan menang banyak. Bluffing tidak berfungsi dalam permainan batas bawah, jadi jika seseorang ingin melihat kartu kamu, buat dia membayar. 

Karena makin banyak pemain yang kamu gertak, semakin sukses permainan kamu. Gunakan bluffing terhadap pemain yang kuat dan cobalah bertaruh dengan besar dan membuat mereka berpikir kamu memiliki kartu yang tidak bisa mereka kalahkan. Mengatasi lawan yang kuat akan membuat kamu merasakan rasa kemenangan sesungguhnya. Seperti yang digunakan di antara pemain, menggertak lebih sukses ketika kamu mengetahui kebiasaan dan perilaku lawan. Jika pemain lain berhasil menangkap bluffing yang kamu tunjukkan, itu tidak akan baik untuk image kamu di table, karena pada saat Kamu mencoba melakukannya lagi, gertakan kamu tidak akan berfungsi.


Comments