Rahasia Dibalik Teknik Raise yang Tepat - Part 1


Menjadi pemain poker mungkin tidak semudah kelihatannya. Ruang poker online yang hebat kadang sangat cocok untuk pemain poker pemula, menengah dan lanjutan. Hal paling menarik yang setiap pemain ingin lakukan adalah berpartisipasi dalam turnamen online. Namun bermain di turnamen akan selalu memiliki risiko - jika kamu tidak bermain sesuai aturan, kamu mungkin akan tersingkir. Jika kamu ingin menjadi pemain yang baik, sebaiknya jangan hanya selalu call dalam setiap kesempatan, tetapi raise dan fold lebih sering. Ada beberapa alasan, dan karena alasan-alasan ini kamu harus meningkatkan jumlah raise kamu.

Jika kamu memiliki kartu yang kuat, kamu pasti ingin membuat pemain lain memasukkan lebih banyak uang ke dalam pot. Jadi jika kamu telah mengakhiri straight atau flush pada flop, kamu memiliki peluang yang sangat bagus untuk memenangkan hands. Dalam kasus seperti itu kamu harus sangat berhati-hati saat raise karena kamu tidak ingin menakut-nakuti lawan kamu dan membuat mereka fold. Ketika kamu yakin kamu memegang kartu terbaik, lebih baik untuk memperlambat permainan dan meningkatkan pada saat yang lebih tepat.

Untuk mengalahkan lawan jenis ini adalah hal yang paling dicari dari setiap pemain poker. Salah satu cara untuk melakukannya adalah menaikkan pot dengan sejumlah besar chip. Ketika kamu memiliki AA atau KK di kartu hole dan seseorang raise sebelum flop, kamu tidak perlu takut terhadap keadaanya. Ketika flop datang, kamu masih akan memiliki pasangan terbaik, sehingga dalam hal ini kamu dapat kembali raise. Jika flop tidak meningkatkan tangan kamu, jangan kehilangan harapan - Kamu masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki tangan kamu, karena ada dua kartu lagi yang harus ditangani. Jika kamu memiliki tangan yang buruk setelah flop dan Anda tidak melihat cara untuk memperbaikinya, cukup fold dan tunggu momen yang lebih baik. Bermain berbagai varian poker akan membantu kamu menjadi pemain yang lebih terampil.

Ketika kamu flop dengan tangan yang kuat seperti straight atau straight flush dan kamu berada dalam posisi terakhir, sekarang adalah saat terbaik untuk raise. Jika kamu raise dengan tangan seperti itu dari posisi awal kamu tidak akan berhasil, karena pemain lain akan check, mengandaikan dan memegang tangan yang lebih baik. Itu sebabnya kamu harus memilih momen yang tepat dan raise dengan kartu yang tepat. Menguasai keterampilan ini pasti akan meningkatkan permainan kamu dan hari demi hari kamu akan menjadi pemain poker yang dapat mendominasi permaiann 9nagapoker dengan ahli.

Comments