Rahasia Dibalik Teknik Raise yang Tepat - Part 2


Menjadi pemain poker mungkin tidak semudah kelihatannya. Ruang poker online yang hebat kadang sangat cocok untuk pemain poker pemula, menengah dan lanjutan. Hal paling menarik yang setiap pemain ingin lakukan adalah berpartisipasi dalam turnamen online. Namun bermain di turnamen akan selalu memiliki risiko - jika kamu tidak bermain sesuai aturan, kamu mungkin akan tersingkir. Jika kamu ingin menjadi pemain yang baik, sebaiknya jangan hanya selalu call dalam setiap kesempatan, tetapi raise dan fold lebih sering. Ada beberapa alasan, dan karena alasan-alasan ini kamu harus meningkatkan jumlah raise kamu.

Ketika kamu bermain poker, perhatikan bahwa kamu memainkan tangan yang sama dengan cara yang berbeda, tergantung pada posisi kamu di meja dan jumlah lawan yang kamu hadapi. Ingat bahwa beberapa kartu dapat dimainkan melawan banyak lawan, tetapi melawan lawan yang lebih sedikit kamu harus fold pada kartu yang sama. Jika Kamu memiliki A-10 dari hands dan flop datang dengan A-Q-5 dari set yang berbeda dan seseorang di depan kamu akhirnya bet, ketika giliran kamu datang kamu harus raise terutama ketika ada beberapa pemain setelahnya. Dengan cara ini Kamu akan menghindari seseorang dengan Queens untuk tetap di tangan dengan harga murah.



Raising adalah alat terbaik jika kamu ingin mendapatkan beberapa informasi tentang kartu lawan. Ini bekerja paling baik pada flop dan pra flop, karena pada pra-flop Kamu tidak memiliki informasi apa pun tentang kartu lawan. Jadi kamu harus raise dan jika seseorang raise kembali, Kamu akan menyadari apa yang dimilikunya. Tetapi jika dia hanya call, dia mungkin memiliki kartu yang lemah atau bermain ketat. Kamu juga dapat menggunakan raise sebagai gertakan. Namun bluffing lebih sering digunakan dalam permainan batas bawah. Untuk menggertak dengan raise untuk mengangkat kartu yang bukan terbaik untuk saat ini, tetapi dapat ditingkatkan dengan kartu tambahan. Kamu harus menggertak ketika hanya ada beberapa pemain di dalam pot.

Lain kali ketika kamu mulai bermain judi poker, coba raise lebih sering dan lihat bagaimana permainan kamu. Pastikan bahwa itu akan ditingkatkan dan kamu akan memiliki lebih banyak peluang untuk menang. Gunakan semua keuntungan dari raise dan kamu mungkin menjadi pemain poker yang hebat berikutnya.



Comments